Tingkatkan Mutu Institut, LPM Menggelar Rapat Pemaparan Hasil Evaluasi

Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) menggelar rapat pemaparan hasil evaluasi semester ganjil 2020/2021 di Gedung Auditorium H. Amir Said (26/1/2021). Rapat ini dihadiri oleh struktural Institut Agama Islam Muhammadiyah Sinjai.

“Rapat evaluasi adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh Lembaga Penjaminan Mutu untuk memaparkan hasil evaluasi yang telah dilakukan oleh LPM dan GPM selama 1 semester. Rapat ini dimaksudkan untuk melihat apakah terjadi peningkatan pada kinerja structural maupun dosen yang mengajar di Institut Agama Islam Muhammadiyah Sinjai”, kata Nurjannah, S.Pd., M.Pd., Kepala Lembaga Penjaminan Mutu.

Menurut informasi, ada banyak hasil evaluasi yang dipaparkan diantaranya Laporan evaluasi kinerja pimpinan dan pegawai, kepuasan dosen terhadap IAIM Sinjai, Kepuasan dosen terhadap LPM, LP2M, LAIK, KUI, Kepuasan Tenaga Pendidik, dan Kepuasan mahasiswa terhadap Lembaga Kemahasiswaan.

Selain itu, ada pula hasil evaluasi yang dilakukan oleh GPM yang mencakup 3 fakultas (FTIK, FEHI dan FUKIS) yaitu evaluasi kinerja pimpinan dan pegawai tingkat fakultas, evaluasi kepuasan mahasiswa terhadap pelayanan akademik dan evaluasi pembelajaran dosen).

“ Kami dari Lembaga Penjaminan Mutu dan Gugus Penjaminan Mutu akan terus berbenah dan melakukan evaluasi agar mutu IAIM Sinjai bisa terus meningkat dan nantinya dapat meraih akreditasi Unggul” tutur Kepala LPM.

Leave a Reply

Text Widget

Nulla vitae elit libero, a pharetra augue. Nulla vitae elit libero, a pharetra augue. Nulla vitae elit libero, a pharetra augue. Donec sed odio dui. Etiam porta sem malesuada.

Recent News

Begini Tanggapan Pimpinan IAIM Sinjai Usai Assesmen Lapangan Oleh BAN-PT
December 1, 2020By
PELATIHAN MICROSOFT OFFICE 365
September 17, 2020By
Rapat Persiapan Pelatihan Office 365
September 15, 2020By